Monday, March 14, 2011

Pertama Dengan Linux

pertama kali aku mengenal sistem operasi linux ini pada saat saya kuliah di salah satu sekolah tinggi komputer di medan, tapi pada saat itu tidak ada teman saya yang menggunakan sistem operasi linux ini, jadi saya kurang mengenal sistem operasi linux ini, akhirnya saya browsing ke internet untuk mengenal apa itu linux dan bagaimana cara kerja sistem operasi linux itu.

maka saya akhirnya mengenal sistem operasi linux ubuntu pada saat itu, karena kemudahan dan dukungan dari banyak pihak sehingga sistem operasi ubuntu ini sangat menarik pada saat itu, akhirnya saya mencari informasi tentang linux ubuntu.

dan saya mengikuti forum-forum yang ada di internet, mencari informasi tentang linux ubuntu. memang sangat mengasyikkan menggunakan linux pada saat itu dan sampai sekarang saya menggunakan sistem oeprasi linux, walaupun sekarang saya bukan pengguna linux ubuntu, tapi saya sekarang saya menggunakan linux fedora 14

suatu saat hari nanti saya akan juga menggunakan sistem operasi linux ubuntu. tapi belum tahu kapan saya akan menggunakan sistem operasi tersebut, tunggu aja deh tanggal mainnya *_^

No comments:

Post a Comment