Monday, March 14, 2011

Menjadi Penulis

mungkin saya memang belum mahir kali dalam merangkai kata-kata seperti penulis yang terkenal pada masa sekarang, mungkin menulis bagi saya hanya ingin membagikan ilmu-ilmu saya kepada teman-teman yang ingin mempelajari linux dan bahasa pemrograman open source, memang sih saya akui tulisan saya masih banyak kekurangannya tapi saya akan terus belajar agar orang yang membaca tulisan saya bisa mengerti dan setelah membaca tulisan saya maka mereka bisa menggunakan sistem operasi linux

menjadi penulis bagi saya adalah hal baru, banyak yang jago di bidang linux tapi mereka tidak mau menulis untuk membagikan ilmunya, mungkin alasannya karena belum bisa menulis, saya ingin mengajak teman-teman agar semua bisa menjadi penulis agar ilmunya berguna bagi yang membacanya.

dengan menulis maka ilmunya tidak akan hilang, dan akan terus di ingat, dan dapat pahala juga ya hehehehe :)

ayo mulai sekarang menulis walaupun informasi yang diberikan itu sedikit, dari informasi yang sedikit itu maka akan berguna banyak bagi yang membutuhkannya. jangan hanya disimpan di otak aja, tidak selamanya kita bisa menginggat apa yang kita dapat pasti bisa juga lupa, misalkan pada hari ini yang kita kerjakan, apakah tahun depan akan mungkin diingat lagi? jawabannya bisa dan tidak bisa, bisa karena mungkin hari ini hari bahagianya atau hari-hari indahnya dan tidak bisa karena kebalika dari jawaban bisa,

dengan menulis maka akan di ingat terus, ayo menulis dari sekarang *_^

No comments:

Post a Comment