Monday, April 4, 2011

Oracle linux di Sun Ops Center

Sun Microsystem, Inc, telah memberitakan rilis dari Sun Ops Center yang merupakan sebuah tool management solusi untuk meliputi banyak hal, baik secara fisik maupun secara sistem virtual. sebagai tambahan untuk mengatur server SPARC dan x86 Sun, Ops Center 2.5 kini menambahkan kemampuan lifecyle management untuk teknologi virtualisasi yang terpasang, termasuk di antaranya solaris containers dan sun Logical Domains (LDoms).

Ops Center 2.5 didesain untuk membantu pengguna dalam memperoleh kembali kontrol sistem yang terpencar, mengurangi biaya TI, membuat pusat data menjadi lebih fleksibel, dan sebagainya, proyek virtualisasi membutuhkan sebuah tool otomatis yang dapat mempersingkat proses manajemen baik secara fisik maupun aset virtual.

jim mchugh, vice president of datacenter marketing, sun microsystems, menjelaskan kalau ops center 2.5 merupakan sebuah end-to-end management tool yang memungkinkan tool yang TI dan sistem administrator untuk mengurangi waktu, menambah produktivitas TI, memnuhi kebutuhan, dan cepat tanggap untuk perubahan bisnis. dengan menggunakan konsol berbasiskan web browser, Ops Center 2.5 membuat otomastis proses kontrol infrastuktur sun, sama baiknya seperti lingkungan heterogen yang menjalankan sistem operasi, windows, RHEL, SLES, dan Oracle Enterprise Linux (OEL)

Sumber : PC Mild

No comments:

Post a Comment